PWI dan Polres Siantar Himbau Masyarakat Tidak Mudik

Editor: Togaratamanews.com author photo





Pematangsiantar - Togaratamanews.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pematangsiantar bekerja sama dengan Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Pematangsiantar, melakukan sosialisasi pemutusan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat khususnya di kota Pematangsiantar, Jumat (17/4) di gedung PWI Jalan Kartini Bawah Pematangsiantar.

Personil Unit Turjawali Satlantas Polres Pematangsiantar, Ardhi Saragih dan Bernard Sitorus mengungkapkan sosialisasi tersebut sangat penting disampaikan kepada masyarakat luas dalam rangkaian pemutusan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah melanda dunia.

Ketua PWI Pematangsiantar, Surati didampingi unsur pengurus terdiri dari St.Limson Hutabarat (sekretaris), Togar Sinaga (wakil sekretaris), Neti Herawati (bendahara), unsur penasehat Sunardin Syah dan Zainal Abidin menyampaikan butir-butir sosialisasi tersebut dalam bentuk himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman pada saat sekarang ini sehubungan dengan merebaknya Covid-19.

Selanjutnya diminta agar masyarakat tetap memakai masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari berkumpul-kumpul, tetap dirumah saja. Jika merasa rindu dengan keluarga dan sanaksaudara agar dilakukan dengan percakapan Vidio Call.

Dengan melaksanakan himbauan tersebut, PWI dan Unit Turjawali Satlantas Polres Pematangsiantar meyakini penyebaran  Covid-19 akan terputus dan tidak menambah jumlah yang terpapar lagi (TGN/gar)
Share:
Komentar

Berita Terkini